Mastitis : Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui Dan Terasa Nyeri

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui – Masa menyusui memang merupakan waktu yang berharga bagi para ibu. Tapi kenapa seringkali payudara terasa nyeri dan sakit ketika menyusui ?

Itu bisa jadi karena anda terkena radang payudara atau mastitis. Berbahayakah bagi ibu ataupun si kecil ?. Artikel ini akan membahasnya. Semoga bisa memberikan informasi berguna.

Penyebab Benjolan Di Payudara Terasa Nyeri

Sebenarnya ada berbagai jenis gangguan pada payudara ketika menyusui. Dan kebanyakan dapat menghilang sendiri. Akan tetapi ketika benjolan tersebut disertai dengan rasa tidak nyaman dan juga nyeri pada payudara anda kemungkinan telah terjadi peradangan pada saluran susu atau dikenal dengan istilah Mastitis. Apa itu Mastitis ?

Mastitis merupakan masalah yang umum diderita ibu pada masa menyusui. Mastitis ditandai dengan adanya peradangan pada jaringan susu yang diakibatkan infeksi oleh bakteri. Infeksi ini menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri. Mastitis juga dapat menyumbat saluran susu sehingga ASI tidak bisa dikeluarkan yang berakibat pada timbulnya semacam benjolan kista berisi air susu. Mastitis cenderung terjadi pada salah satu payudara saja sehingga anda masih dapat menyusui dengan payudara sebelahnya.

Penanganan yang lambat dapat menimbulkan komplikasi. Dalam payudara Anda akan muncul nanah (abses). Hal ini menyebabkan payudara Anda terasa keras dan sakit. Bila penyakit ini sudah pada tahap parah, pengobatan yang akan dilakukan pun juga semakin besar, yaitu dengan operasi.

Gejala Mastitis

Mastitis ditandai dengan gejala sebagai berikut :

  • Payudara bengkak dan terasa nyeri
  • Terkadang disertai demam dan kelelahan
  • Bandan nyeri dan menggigil
  • Payudara terasa keras dan hangat ketika disentuh
  • Disertai pembengkakan kelenjar getah bening
  • Sakit ketika menyusui

Tips Penanganan Mastitis

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui. Berikut ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengatasi mastitis di rumah :

  • Perbanyak istirahat
  • Banyak minum air putih untuk mengeluarkan bakteri
  • Mengompres payudara yang sakit dengan air hangat
  • Memijat payudara dengan jari untuk memperlancar aliran susu
  • Menyusui dengan posisi yang benar untuk menghindari puting payudara luka atau pecah
  • Menggunakan kedua payudara untuk menyusui secara berganti

Pengobatan Herbal Untuk Mastitis

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui. Mastitis memang membuat ibu tidak nyaman ketika menyusui oleh karena itu harus segera diobati dengan minum jus herbal ACE MAXS. Keunggulan produk ini ialah karena bahan yang digunakan 100% herbal ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan kimia ataupun pengawet, serta telah tersertifikasi POM TR .142 680 331.

Dalam kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang merupakan sumber antioksidan tinggi. Antioksidan ini banyak sekali manfaatnya terutama dalam memperbaiki dan menjaga sistem kekebalan tubuh yang kuat. Dengan begitu sistem kekebalan tubuh akan membunuh bakteri dan kuman yang menyebabkan infeksi pada payudara. Xanthone juga bisa mempercepat kesembuhan radang payudara karena mengandung anti biotik dan anti radang.

Selain kulit manggis, ACE MAXS juga mengandung ekstrak daun sirsak yang mengandung Acetogenine si penghancur kanker dan tumor di payudara anda. Daun sirsak  memiliki manfaat lain yaitu sebagai sitotoksik yang bukan hanya menghambat sel kanker saja tetapi juga membantu membersihkan tubuh dari zat berbahaya seperti racun bahan kimia maupun bakteri penyakit.

Itulah manfaat ACE MAXS untuk mengobati mastitis atau radang payudara. Anda bisa mencoba 2-4 botol ACE MAXS diminum 30 ml , 3 kali sehari secara rutin. Penyembuhan mungkin berbeda setiap orangnya tergantung keparahan penyakit. Untuk mencegah tumor atau kanker payudara pengobatan bisa dilanjutkan sampai satu bulan penuh.

Mau lebih murah ?

Kini anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan membeli ACE MAXS secara paketan untuk perawatan selama satu bulan. Tersedia paket 6 botol dan 10 botol sebagai pilihan hemat.

  • Paket ACE MAXS 6 botol dari harga normal Rp.1.440.000 kini diskon menjadi Rp.1.325.000, terhitung Rp.220.000 / botol
  • Paket ACE MAXS 10 botol dari harga normal Rp. 2.400.000 kini diskon menjadi Rp.2000.000 saja, terhitung Rp.200.000/botolnya

#harga normal ACE MAXS per botol Rp.240.000

#Info lanjut silakan hubungi kami

 daftar harga ACE MAXS

daftar harga ACE MAXS

Detail Produk

  • Legalitas produk : POM TR .142 680 331
  • Harga Produk      : Rp. 240.000 / botol
  • Isi bersih               : 350 ml, untuk 4-5 hari konsumsi
  • Aturan pakai        : 2 gelas takar (disertakan dalam kemasan), 3 X  sehari
  • Dapat diminum dengan obat dokter, berikan jeda 2 jam setelah konsumsi obat dokter

Cara Pesan ACE MAXS

ACE MAXS bisa dipesan lewat SMS dengan format:

 OHAF : Nama : Alamat Lengkap : Jumlah Pesanan

kirim ke 081912792273

Contoh :

OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol

kirim ke 081912792273

PENTING :

  • OHAF adalah kode produk, sertakan kode tersebut dalam setiap sms pemesanan ACE MAXS
  • Pemesanan untuk luar daerah Tasikmalaya dikirim melalui jasa ekspedisi JNE dan dikenakan ongkos kirim sesuai daerah
  • Pembayaran dilakukan melalui bank transfer setelah obat diterima ke alamat anda, nomor rekening disertakan dalam paket obat atau lihat informasi di bagian bawah artikel.
  • Setelah melakukan pembayaran diharapkan segera melakukan konfirmasi untuk menghindari penagihan ulang.

Penyebab Benjolan Di Payudara Ketika Menyusui

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>