Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin ~ Mengobati Diabetes Secara Alami

Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin

Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin

Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin ~ Diabetes  melitus atau di masyarakat disebut kencing manis secara umum  merupakan gangguan  kesehatan yang ditandai dengan meningkatnya kadar glukosa dalam darah. Peningkatan ini baik disebabkan karena kurangnya produksi insulin yang biasanya terjadi pada penderita diabetes melitus tipe 1 atau karena resistensi tubuh terhadap insulin biasanya dialami penderita diabetes melitus tipe 2. Namun, pada artikel kali ini akan mendalami penyebab  dan pengobatan diabetes  melitus tipe 1.

Kalangan medis menyatakan bahwa sampai saat ini belum ditemukan obat untuk diabetes melitus tetapi masih  dapat dikurangi dengan mengontrol kadar gula dalam darah agar selalu dalam batas normal. Benarkah Diabetes melitus  tidak bisa diobati? . Sebelum mencari jawabannya, sebaiknya  kita mengetahui akar  permasalahan dari diabetes tipe 1 ini terlebih dahulu.

Diabetes Melitus Tipe 1 Dan Penyebabnya

Secara umum diabetes melitus  merupakan meningkatnya kadar gula dalam darah. Peningkatan kadar gula dalam darah untuk setiap tipenya berbeda. Pada Orang yang mengidap diabetes melitus tipe 1  peningkatan kadar gula dalam darahnya disebabkan karena hasil metabolisme tubuh yang berupa gukosa atau gula yang seharusnya di edarkan keseluruh sel tubuh sebagai energi ternyata tidak dapat tersalurkan dengan baik karena kurangnya hormon insulin yang di produksi sel beta  pankreas. Akibat kurangnya hormon insulin yang di produksi  sel beta pankreas ini lah yang  menyebabkan munculnya penyakit Diabetes Melitus Tipe 1. Jadi singkatnya  penyakit diabetes tipe 1 ini di sebabkan karena ketersediaan hormon insulin yang dihasilkan pankreas terbatas atau  bahkan tidak ada sama sekali sehingga terjadilah hiperglikemia atau peningkatan gula dalam darah.

Insulin diproduksi oleh pankreas. Pankreas terdiri dari sekelompok sel bernama beta pankreas yang memproduksi insulin dan melepaskannya ke dalam darah. Jika sel beta  pankreas mengalami kerusakan maka sel tersebut tidak dapat memproduksi hormon insulin yang  pada akhirnya glukosa darah menumpuk tetapi tidak dapat diserap oleh sel tubuh. Akibatnya sel tersebut kekurangan energi, hal ini yang biasa  menyebabkan penderita diabetes melitus  sering merasa kelelahan meski kadar gulanya melimpah. Kerusakan sel beta pankreas disebabkan karena kelainaan sistem imun. Jika pada normalnya sistem imun tubuh menyerang bakteri maupun virus yang membahayakan tubuh, namun  pada diabetes melitus tipe 1 imun tubuh tanpa alasan menyerang pankreas dan merusak sel – sel beta pankreas sehingga produksi insulin terhambat.

Gejala – Gejala Diabetes Melitus Tipe 1

Penderita diabetes tipe 1 hanya memproduksi insulin dalam jumlah yang sangat sedikit atau bahkan tidak sama sekali. Akibatnya glukosa dalam darah semakin meningkat (hiperglikemia) dan sel-sel tubuh tidak mendapatkan asupan energi yang cukup. Akibatnya timbullah beberapa gejala, seperti :

  • Dehidrasi. Kadar gula dalam darah yang melimpah menyebabkan meningkatnya  frekuensi urinase atau kencing. Hal ini sebagai cara alami tubuh dalam menyeimbangkan gula darah dengan membuangnya bersama urine. Tubuh akan kehilangan banyak air sehingga  timbul perasaan selalu haus.
  • Menurunnya berat badan dalam skala besar. Seiring meningkatnya frekuensi urinase maka semakin banyak pula glukosa yang terbuang. Glukosa yang terbuang bersama urine juga mengandung banyak nutrisi dan kalori yang diperlukan tubuh manusia. Oleh karena itu penderita diabetes tipe 1 juga akan kehilangan berat badannya secara drastis.
  • Kerusakan pada organ tubuh. Tingginya level gula galam darah meningkatkan resiko terjadinya komplikasi jika tidak ditangani secara cepat. Penderita diabetes beresiko tinggi mengalami serangan jantung dan stroke.
  • Mudah lelah karena glukosa tidak dapat dirubah menjadi energi
  • Penyembuhan luka  yang relatif  lama
  • Pandangan kabur  karena terjadi kerusakan pada pembuluh mata

Jika  anda mendapati berbagai gejala  tersebut terjadi pada diri anda, sebaiknya ambil langkah cepat untuk segera memeriksa kadar gula darah anda, terutama jika anda memiliki faktor resiko penyakit diabetes seperti dibawah ini :

  • Riwayat keturunan penyakit diabetes dari keluarga.
  • Mengalami obesitas atau kelebihan berat badan
  • Usia yang semakin bertambah
  • Kurangnya aktifitas fisik dan olah raga
  • memiliki kebiasaan merokok
  • Konsumsi makanan berkolestrol tinggi secara berlebihan
  • Penyakit darah tinggi atau hipertensi
  • Konsumsi obat- obatan kimia dalam jangka panjang

Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin Dengan Obat Herbal Kulit Manggis

Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin

Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin

Selama ini banyak orang beranggapan bahwa Penyakit diabetes  tidak bisa disembuhkan. Hal ini  karena di dunia medis belum ditemukan obat yang secara efektif dapat menyembuhkan diabetes melitus. Sebagai gantinya penderita diabetes melitus terutama tipe 1 ini akan selalu mendapatkan suntikan insulin buatan untuk menormalkan glukosa darah dan minum obat dari dokter. Hal ini berarti harus dilakukan seumur hidup karena suntikan insulin hanya menggantikan kinerja sel beta pankreas dan bukan solusi pengobatan. Bukan berarti metode ini tidak bagus tetapi memang masih belum mampu menjaga kestabilan gula  darah seperti halnya pada orang normal.

Sebagai solusi alternatif Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin, kami merekomendasikan anda untuk mencoba pengobatan herbal menggubakan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak ACE MAXS. Kenapa begitu ?.

Kita telah mengetahui bahwa akar permasalahan diabetes melitus tipe 1 adalah pada kerusakan sel beta pankreas sehingga tidak dapat memproduksi insulin. Obat dari dokter dan suntikan insulin hanya bersifat menekan kadar gula dalam darah. Sedangkan obat herbal ACE MAXS dapat menstabilkan gula darah dengan cara mengatasi ke sumber masalahnya.

Kulit manggis berdasarkan penelitian memiliki zat anti oksidan paling tinggi diantara buah yang lainnya. Hal ini karena manggis mengandung senyawa xanthone beserta turunannya yang mampu menangkal berbagai penyakit. Zat xanthone memiliki sifat anti bakteri, antikanker, anti inflamasi dan memperkuat sistem imun tubuh. Sifat anti bakteri pada zat xanthone mampu  melumpuhkan bakteri maupun virus  yang menyerang imun tubuh sehingga merusak sel beta pankreas sampai kehilangan fungsinya. xanthone juga memiliki  sifat penyembuhan yang luar biasa dengan menstimulasi sel beta pankreas yang rusak dan merangsang pertumbuhan sel baru sehingga pankreas menjadi sehat kembali. Jika pankreas sehat secara otomatis produksi insulin oleh sel beta pankreas menjadi normal kembali dan insulin dapat berperan menstabilkan gula dalam darah.

Daun sirsak sejak dulu dikenal sebagai obat kanker, tetapi daun sirsak ternyata bermanfaat untuk diabetes juga. Layaknya kulit manggis, daun sirsak juga memiliki anti oksidan yang tinggi yang terdapat dalam senyawa acetogenine. Manfaat senyawa acetogenine ialah pada kemampuannya meregenerasi sel- sel yang telah rusak atau mati. Cara  kerja senyawa acetogenine bersifat selektif dengan cara memperbaharui sel tubuh tanpa merusak sel tubuh yang sehat. Tak terkecuali dengan sel beta pankreas, sel rusak atau mati dapat digantikan dengan sel baru tanpa berpengaruh pada sel lainnya. Selain itu daun sirsak juga bersifat anti-hiperglikemia sehingga mampu menekan jumlah gula dalam darah dengan cepat.

Selain kedua bahan diatas, ACE MAXS juga di lengkapi dengan ekstrak bunga rosella hitam dan madu murni sebagai pengawet alaminya. ACE MAXS di produksi dalam bentuk sirup dan dikemas dalam botol sehingga memudahkan untuk dikonsumsi. ACE MAXS dapat diminum sebagai suplemen pecegah penyakit atau sebagai pengobatan dengan dosis yang berbeda.  Karena produk ini herbal maka proses penyembuhannya bertahap dan berbeda pada setiap orang tergantung tingkat keparahan penyakitnya.

Jadi, tunggu apa lagi pesan segera ACE MAXS untuk Mengatasi Diabetes Melitus Tipe 1 Tanpa Suntik Insulin. Jangan sampai diabetes anda berubah menjadi kronis dan menimbulkan komplikasi yang serius.

INFORMASI PEMESANAN LIHAT CARANYA DIBAWAH

Pemesanan Ace MAxs fadel plus harga

Pemesanan Ace MAxs fadel plus harga

Contoh :
OHAF : Fadel Tjipta : Jl. Sukaratu No. 18, RT/RW 01/01, Desa Sinagar, Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya 46152 : 6 Botol : 085123456xxx

PENTING : OHAF merupakan kode pemesanan barang. Jika tidak disertakan, maka pemesanan anda tidak dapat kami proses

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *